SMA Negeri 1 Abung semuli memberikan penghargaan kepaga guru dengan kinerja terbaik. Penghargaan diberikan bertepatan dengan memperingati Hari Guru Nasional 2021 pada Kamis 25 November 2021.

Drs. Muhamad Suharyadi, M.Pd selaku kepala SMA Negeri 1 Abung Semuli secara jelas menerangkan bahwa penghargaan ini merupakan bukti perhatian SMA Negeri 1 Abung Semuli dalam mengapresiasi kinerja Bapak/Ibu guru. “Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dalam momentum memperingati Hari Guru Nasional sekaligus ini juga merupakan agenda rutin setiap tahun untuk memberikan penghargaan kepada guru dengan kinerja terbaik” ucap Kepala SMA Negeri 1 Abung Semuli.

Pemilihan guru berkinerja terbaik ini dilakukan melalui jajak pendapat dengan menggunakan quisioner yang dibagian kapada peserda didik, guru, dan staff di lingkungan SMA Negeri 1 Abung Semuli.

Penghargaan guru berkinerja terbaik diraih oleh Tri Rohmawari, S.Pd. Penghargaan berupa piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Drs. Muhamad suharyadi, M.Pd kepada Tri Rohmawari, S.Pd. Melalui penghargaan ini, kepala SMA Negeri 1 Abung Semuli berharap mampu menjadi penyemangat bagi semua guru untuk terus bekerja keras dan berinovasi untuk kemajuan sekolah.

Hal senada juga disampaikan oleh Tri Rohmawari, S.Pd “Saya sangat terharu dengan penghargaan ini, terima kasih untuk semuanya. Mari terus berkarya dan berinonasi untuk SMA Negeri 1 Abung Semuli”.

Selain itu, Penghargaan juga diberikan kepada peserta didik dengan kategori peserta didik berbudi pekerti terbaik. Julian Mahendra menjadi peserta didik yang meraih penghargaan peserta berbudi pekerti terbaik.