Dengan rasa hormat dan apresiasi yang mendalam, SMAN 1 Abung Semuli menggelar pelepasan bagi guru dan staf Tata Usaha yang telah mencapai masa pensiun serta yang akan pindah tugas. Acara yang penuh emosi ini diadakan sebagai bentuk penghargaan atas kontribusi tak tergantikan yang telah diberikan oleh para pendidik dan staf selama bertahun-tahun mengabdi di SMAN 1 Abung Semuli.

Adapun guru dan staf Tata Usaha yang telah mencapai masa Purnatugas , yakni Gung Made Suwardika S.Pd., Tri yulianto S. Pd., serta Gusti Ayu Putu Eka Indrayani S. Pd. yang mendapatkan tugas dan amanah baru di instansi SMAN 1 Bumi Nabung Lampung Tengah.

SMAN 1 Abung Semuli tidak hanya kehilangan tenaga pendidik dan staf yang berpengalaman, tetapi juga sosok inspiratif yang telah menjadi bagian dari keluarga besar sekolah. Namun, semangat dan nilai-nilai yang telah mereka tanamkan akan terus hidup dalam diri siswa dan generasi penerus sekolah.

Kami, keluarga besar SMAN 1 Abung Semuli, mengucapkan selamat jalan dan terima kasih yang sebesar-besarnya. Semoga di masa mendatang, para guru dan staf yang terhormat ini akan menemukan kebahagiaan dan kesuksesan baru dalam setiap langkah yang diambil.